Misteri Dajjal, Illuminati, Leviathan, Bermuda


Belum lama ini saya mendengar tentang lahirnya sesosok bayi bermata satu di Israel, yang dinyatakan sebagai dajjal. Memang dajjal itu bermata satu, tapi apakah itu benar adanya bahwa bayi itu dajjal??? Mungkin inilah yang saat ini masih diperdebatkan.

Menurut agama islam Dajjal itu sesungguhnya keluar dari khurasan, maka bisa diduga bahwa bayi yang dilahirkan itu bukanlah sesosok dajjal melainkan mengalami cacat fisik sejak lahir. Adapun persepsi lain bahwa tempat lahirnya dajjal adalah di segitigaBermuda. Namun jika memang dajjal terlahir di segitiga Bermuda berarti ada kaitannya dengan illuminati, lantas apa hubunganya dengan illuminati??? Yang saya ketahui tentang illuminati adalah lambang yang digunakannya, yaitu lambang segitiga yang dibagian dalamnya terdapat mata, lebih tepatnya hanya satu mata. Satu mata berarti mewakili kehadiran dajjal dan segitiga berarti mewakili segitigaBermuda.



Illuminati menyebut lambangnya sebagiai delta berkilau, sebutan bagi perubahan yang tercerahkan. Mata itu melambangkan illuminati untuk menyusup dan mengamati segala hal, seperti halnya dajjal bahwa makhluk ini dapat mengamati apapun dari manapun ,namun tidak setara dengan kemampuan Allah/ Tuhan. Segitiga berkilau itu menggambarkan pencerahan. Dan segitiga juga adalah huruf yunani, delta yang merupakan symbol matematika yang berarti perubahan/ perpindahan. Inilah yang disebut dengan novus ordo seclorum yang berarti tata dunia baru yang sekuler. Yang dimana arti sekuler itu adalah sangat tidak religius.


Banyak yang bilang bahwa di bermuda sering kali terjadi kecelakaan dan hilangnya beberapa kapal dan pesawat yang melaluinya, mungkin inikah perbuatan Dajjal yang meminta korban atau mungkin ini ada hubungannya dengan leviathan, iblis yang terdapat pada al-kitab yang disebut-sebut sebagai iblis yang berupa naga air yang sangat besa. Alasan kenapa gw ini ada kaitannya dengan leviathan, karena ini bermuda itu terletak dilautan dan leviathan itu adalah iblis naga laut yang telah nyata tertulis dalam al-kitab. Tapi entah ini semua masih sebuah misteri, semuanya belum terkuak secara keseluruhan.




0 Responses So Far: